Rehne Pedersen atau dikenal sebagai “Carlos” berasal dari Aalborg, Denmark, dan berulang tahun pada tanggal 18 April 1979. Rehne Pedersen baru mulai bermain poker pada tahun 2002,

Dan sebelum tahun 2005, Rehne Pedersen baru dikenal di seluruh Eropa, namun itu berubah ketika Rehne memenangkan gelarnya di Dunia 2005 Poker Visit Five Jewel World Poker Teladan berkat pembelian $100 di satelit berbasis web.

Rehne Pedersen melakukan pertarungan sengit di meja terakhir, memiliki opsi untuk mengalahkan Doyle Brunson yang luar biasa di tempat ketiga untuk berhadapan langsung dengan Patrik Antonius.

Dalam pot besar di tangan kedua hingga terakhir, Rehne melakukan all-in ketika A-4 miliknya mengalahkan Antonius ‘AK dengan melakukan straight. Antonius ditinggalkan dengan beberapa chip, yang diambil Rehne Pedersen berikutnya untuk menjadi pahlawan dan memenangkan penghargaan pertama $ 2.078.185.

Rehne Pedersen bahkan lebih terkenal dengan nama layar online-nya di ruang poker online, “Carlos”, tetapi lebih banyak orang mengenalnya sebagai Rehne Pedersen setelah dia mengalahkan lebih dari 550 pemain untuk membawa pulang kejuaraan WPT.

Rehne Pedersen Memenangkan Gelarnya Di Dunia 2005 Poker Visit Five Jewel World Poker

Rehne Pedersen adalah ahli poker Denmark. Dia adalah nama yang umumnya tidak dikenal di lingkaran poker sebelum memenangkan Lima Permata Teladan Kunjungan Poker Dunia pada bulan Desember 2005, di mana dia memenuhi syarat melalui kompetisi satelit $ 100.

Dalam pertandinganĀ https://esports-indonesia.com/ tunggal terakhir, Pedersen mengalahkan petenis Finlandia Patrik Antonius dan memperoleh $2.078.185. Pada Contoh Poker Dunia Bintang Lima Tahunan Keempat WPT pada bulan April 2006, Pedersen menyelesaikan uang tunai, memenangkan $87.875.

Pada tahun 2005, Pedersen menghasilkan uang di turnamen utama Worldwide Championship of Poker (WSOP). Di Web, Pedersen menggunakan moniker “Carlos”. Pada Januari 2008, laba kompetisi Pedersen melampaui $2,2 juta.

Dibawa ke dunia di Aalborg, Denmark, Rehne Pedersen menjadi terkenal di dunia poker pada akhir tahun 2005. Dia menjadi standar di Tur Poker Eropa, tetapi masih agak tidak dikenal di seluruh dunia.

Namun, itu semua berubah ketika Pedersen memenangkan satelit ke dalam WPT Bellagio Five Jewel Exemplary pada bulan Desember 2005. Pedersen menemukan cara untuk menjalankan arahannya ke meja terakhir yang menampilkan Doyle Brunson, Phil Laak, J.J. Liu, Patrik Antonius dan Darrell “Gigabet” Dicken.

Dengan tabel terakhir yang ditumpuk, Pedersen adalah peluang kecil untuk menang, namun dia berhasil bertahan di meja terakhir, namun keluar dengan kemenangan menghasilkan lebih dari $ 2.000.000 untuk kemenangan tersebut.

Rehne Pedersen adalah area kekuatan pemain asal Aalborg, Denmark. Dia memenangkan lebih dari USD 2.303.411,00 dalam karirnya hanya dengan kompetisi poker. Permainan Uang Tunai tidak dihitung.

Penampilan terbuka terakhirnya adalah pada 02-Blemish 2018 di mana ia finis sebagai 1 dalam acara DKr 300 No Limit Hold’em di 888-DAPT Vamdrup, Vamdrup.

Rehne Pedersen berpartisipasi lebih dari 12 turnamen poker secara agregat. Itu menjadikannya pemain poker # 6 di Denmark dan # 770 dalam posisi uang tunai sepanjang masa. Pencapaiannya yang paling menonjol adalah memenangkan lebih dari USD 2.078.185,00 dalam satu pertandingan langsung.